BERANDA » , » BHAYANGKARI POLRES CILEGON BERI SANTUNAN KE KORBAN BENCANA BANJIR KECAMATAN PULO MERAK

BHAYANGKARI POLRES CILEGON BERI SANTUNAN KE KORBAN BENCANA BANJIR KECAMATAN PULO MERAK

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 4:28 PM

Selasa, 21 Februari 2017 sekira pukul 14.00 Wib bertempat di Link. Sukarela Rt 06/01 Kel. Mekarsari Kec. Pulomerak tepatnya di Posyandu Aster II dan Link. Langonsari Rt 07/01 telah dilaksanakan bakti sosial dari Ketua Bhayangkari Cab. Cilegon Sdri. NINING ROMDHON NATAKUSUMA beserta anggota secara symbolis kepada korban banjir diwilayah Kec. Pulomerak yang didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pulomerak Sdri. MARYATI KAMARUL WAHYUDI.
Adapun yang menerima bantuan tersebut untuk Link. Sukarela oleh Sdri. Hj. ACI SABRUDIN (ibu RT) dan Link. Langonsari oleh Sdr. HERMAN (ketua RT) serta disaksikan oleh Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA, S.H, S.Ik, Kapolsek Pulomerak Kompol KAMARUL WAHYUDI, S.H, M.Si, Camat Pulomerak Sdr. H. JUHADI M. SYUKUR, S.T, M.M, lurah Mekarsari Sdr. ADE HEROE SANJAYA, S.E, M.M.

Untuk bantuan yang diberikan berupa alat kebersihan, air mineral dan mie instan. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan warga korban banjir. Kegiatan selesai sekira pukul 15.30 Wib, situasi aman dan kondusif.



Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved