BERANDA » , » KAPOLRES CILEGON HADIRI RAPAT PLENO REKAPITULASI PILGUB BANTEN 2017 KOTA CILEGON

KAPOLRES CILEGON HADIRI RAPAT PLENO REKAPITULASI PILGUB BANTEN 2017 KOTA CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 4:08 PM

Rabu, 22 Februari 2017 sekira pukul 10.30 Wib bertempat di kantor KPU kota Cilegon Jl.KH Abdul Latif Kav Blok J No 2 Kel bendungan kec Cilegon Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara  tingkat Kota Cilegon dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017.
Rapat di hadiri oleh Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA, S.H,S.Ik, Dandim 0623 Cilegon, Letkol Inf. AULIA DWI NASRULLOH, Kabag ops Polres Cilegon Kompol M.Sujatna, Kapolsek Ciwadan Kompol Didi Imawan, S.IK, Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP H.Awab,S.H, Ketua DPRD Kota Cilegon Ir.Fakih Usman, Komisioner KPU Prov. Banten Sdr. LILI, Ketua KPU Kota Cilegon Sdr.Fatulloh,S.Ag, M.M, beserta anggota Komisioner KPU Kota Cilegon, Ketua panwas Kada Kota Cilegon Sdr.Sihabudin beserta anggota, kasi intel Kejaksaan Sdr.Ibnu, Ketua PPK se Kota Cilegon, Ketua Panwascam se Kota Cilegon dan saksi pasangan Calon gubernur dan Wakil Gubernur Banten baik No 1 dan 2 serta tamu undangan yang hadir kurang lebih 80 orang. Dengan penanggung jawab Ketua KPU kota Cilegon. Sdr.Fatulloh,S.Ag,M.M.

Adapun Sambutan ketua KPU Kota Cilegon Sdr. Fatulloh sekaligus membuka rapat menyampaikan rapat pleno dilaksanakan dalam rangka tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada Banten yang sblmnya sudah di laksanakan sesuai dengan PKPU No 07 tahun 2016, tentang pelaksanaan rapat Pleno. Serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh stek holder sehingga pelaksaan Pilkada Banten di Kota Cilegon berjalan dengan aman dan lancar.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penghitungan surat suara yang dalam pelaksanaannya penghitungan rekapitulasi dilaksanakan oleh masing2 PPK yang di pandu oleh anggota KPU Kota Cilegon.

Dan kembali dilanjutkan dengan penetapan perolehan suara Kota Cilegon oleh ketua KPU Kota Cilegon dan penandatanganan hasil perolehan suara oleh kedua saksi pasangan Calon serta penyerahan berita acara perolehan suara dari KPU Kota Cilegon kepada masing2 saksi kedua pasangan calon, Ketua Panwaskada Kota Cilegon, Komisioner KPU Prov. Banten, Kabit Politik Kesbangpol Prov. Banten, Kapolres Cilegon, Dandim 0623 Cilegon, Kejaksaan Negeri Cilegon.



Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved