Polres Cilegon Amankan Ribuan Botol miras dalam rangka Ops Binakusuma I Kalimaya 2020

Polres Cilegon melaksankan Operasi Binakusuma I Kalimaya 2020 Selama 20 Hari, dimana Hari Ke 15 Ops Binakusuma I Kalimaya 2020 berhasil mengamankan Ribuan Botol Miras Berbagai Merk di Pasar Kranggot, Kamis (12/3/2020).

Dalam kegiatan Ops Binakusuma I Kalimaya 2020 yang di pimpin Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana mendapat beberapa laporan masyarakat tentang adanya penjualan Miras di sekitar Pasar Kranggot yang merupakan Target Operasi Binakusuma I Kalimaya 2020.


Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH yang diwakilkan Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana mengatakan Dalam Pelaksanaan Ops Binakusuma I Kalimaya 2020 ini terdapat beberapa Target operasi diantaranya Miras tersebut.

Beberapa hari lalu kami juga melaksanakan Operasi Gabungan bersama Dinas Sosial dan Satpol PP Kota Cilegon dengan target Anjal (anak jalanan), Gepeng dan Anak Punk yang menurut laporan masyarakat sangat mengganggu ketertiban umum serta kami juga melaksanakan Razia di Tempat Hiburan Malam, Hotel/lostmen, Kost/bedeng dan tempat-tempat yang dapat menimbulkan Keresahan Masyarakat.



0 komentar:

 
Kembali Ke Atas