POLRES CILEGON LAKSANAKAN UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DAN BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL

Polres Cilegon melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH dan dihadiri oleh Para Pju Polres Cilegon, Para Kapolsek serta Bintara Polres, Polsek jajaran, ASN dan Siswa Latja dari Sepolwan, serta dilanjutkan Pemberian penghargaan Lomba kebersihan tingkat Polres dan Polsek Jajaran Polres Cilegon, Senin (17/2/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.IK, MH. Merasa bangga dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas di Daerah Hukum Polres Cilegon masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Polres Cilegon telah melakukan kegiatan terobosan kreatif dengan mengadakan lomba kebersihan dimana dalam pelaksanaannya Polres Cilegon bersinergi dengan melibatkan Pemerintah Kota Cilegon dan Kodim 0623 Cilegon sebagai tim Juri / Penilaian lomba tersebut.

Ucapan terima kasih kepada pemenang Lomba Kebersihan Tingkat Polres dan Polsek jajaran serta penyerapan anggaran terbaik tahun anggaran 2019 semoga dapat memotivasi jajaran yang lain untuk dapat meningkatkan keseriusan dan tanggung jawab anggota dalam melaksanakan tugas.

Polres Cilegon juga telah melaksanakan Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Sehingga kita harus berkomitmen secara menyeluruh dan konsisten untuk mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Bersih dan Bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta memberikan Pelayanan Kepolisian yang Optimal serta Mengucapkan selamat datang kepada siswa Serdik Diktuk Bintara Polwan angkatan XLVIII diharapkan kepada para Kasat agar memberikan ilmu dan pengalaman sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Perwakilan penerima penghargaan Lomba Kebersihan dan Penyerapan Anggaran terbaik antara lain : 

Juara Kebersihan Tingkat Polres :

Juara I : Bagsumda
Juara II : Satintelkam 
Juara III : Satlantas

Juara Kebersihan tingkat Polsek :

Juara I : Polsek Anyar 
Juara II : Polsek KP Merak
Juara III : Polsek KP Banten

Penyerapan anggaran terbaik :

Juara I : Satnarkoba Polres Cilegon
Juara II : Polsek Pulomerak

 
Kembali Ke Atas