Polsek Purwakarta Polres Cilegon Mendatangi TKP Kebakaran Gedung SDN 1 Kubang Kutu

POLRES CILEGON* – Personil Piket Polsek Purwakarta, Polres Cilegon, Polda Banten, Cek kondisi Kebakaran yang terjadi di Gedung SDN 1 Kubang Kutu Kel. Kebon Dalem Kec. Purwakrta Kota Cilegon  .Kamis (07/04/2022). Malam. 

Dalam kegiatan tersebut Personil Piket  Mendatangi TKP guna mengetahui penyebab kebakaran, untuk mengetahui kerugian masih dalam proses pendataan.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan oleh anggotanya dan saksi di TKP Untuk Melakukan pemadaman api dengan menggunakan selang air yang ada akan tetapi kondisi air tidak mencapai titik api . maka dari itu anggota yang dilapangan langsung menghubungi Damkar Kota Cilegon,sehingga  api berhasil di padamkan menggunakan 3 unit damkar kota cilegon  dan tidak ada korban jiwa.

“Dalam pemantauan yang dilakukan oleh Anggota kami dilapangan saat ini melakukan TKP guna mengetahui penyebab kebakaran . Kami Polri akan terus mengecek serta memonitor anggota untuk mengantisipasi terjadinya Kebakaran dan kami himbau kepada para oknum nakal jangan sampai permasalahan Kebakaran khususnya di wilayah Kecamatan Purwakarta terjadi kembali karena kami tidak akan segan-segan untuk menindak jika ditemukan kasus tersebut di diwilayah hukum kami” tutup Kapolsek Iptu Atep.

Posting Komentar

Silahkan pilih mode yang ada untuk memberikan komentar.*

Lebih baru Lebih lama