Vaksinasi Terus Dilaksanakan Di Bulan Suci Ramadhan Oleh Polres Cilegon

Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten Terus Genjot Pelaksanaan Vaksinasi Massal Lansia Dewasa dan Anak dari Dosis 1, 2 dan Booster Didaerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten, yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Polres Cilegon, Jum'at, (08/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Oleh PS. Kasidokkes Polres Cilegon Polda Banten Penda Yuli Setio Hartati, A.Md. Kep mengatakan bahwa Jelang Ramadhan Kami Polres Cilegon Polda Banten Terus akan melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Lansia Dewasa dan Anak dari Dosis 1, 2 dan Booster di daerah hukum Polres Cilegon.

Hari ini Kami Laksanakan Di Aula Serbaguna Polres Cilegon Dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini kami harapkan masyarakat kota Cilegon sudah di Vaksin baik Dosis 1, 2 dan Booster sehingga kedepannya dapat membantu pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi menuju Herd Immunity. Ujar Penda Yuli Setio Hartati.

Adapun Jenis Vaksin yang disuntikkan diantaranya Sinovak, Pfizer dan Astra Zaneka, untuk Dosis 1, 2 dan Booster bagi Masyarakat Kota Cilegon dengan Kuota 500 Orang, Dan Kami mengajak Masyarakat yang ingin di Vaksin Bisa datang ke Polres Cilegon Polda Banten dengan membawa KTP/KK/KIA. Tambah Penda Yuli Setio Hartati.

Dan Kami juga menghimbau Kepada Calon Peserta Vaksin agar sebelum datang ke gerai Vaksin Presisi Polri di Polres Cilegon Polda Banten wajib Sahur dengan makanan yang bergizi Bagi Yang Muslim yang sedang berpuasa dan mematuhi protokol kesehatan Covid19. Tutup Penda Yuli Setio Hartati.

Posting Komentar

Silahkan pilih mode yang ada untuk memberikan komentar.*

Lebih baru Lebih lama