BERANDA » » KASAT RES NARKOBA DAN 2 KAPOLSEK JAJARAN POLRES CILEGON DI GANTI

KASAT RES NARKOBA DAN 2 KAPOLSEK JAJARAN POLRES CILEGON DI GANTI

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 8:37 PM


Kepolisian Resort Cilegon (Polres Cilegon) Polda Banten Menggelar Upacara Sertijab Kasat Narkoba, Kapolsek Cibeber dan Kapolsek Kp Banten. (28/09/2018).


Kegiatan Ini di pimpin Kapolres Cilegon AKBP RIZKI A. PRAKOSO SH SIK, Dan di Hadiri Pju Polres Cilegon, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Cilegon, PNS Polres dan Bhayangkari.

Adapun Jabatan yang Bergeser adalah Kasat Narkoba dari AKP DEDDY HERMAWAN, SH, S.IK Kepada AKP PANJI FIRMANSYAH, S.IK, Kapolsek Cibeber AKP DEDI RUDIMAN, SH Kepada AKP MULIADI Dan Kapolsek KP Banten AKP GOGO GALESUNG, S.IK Kepada AKP ZAMRUL AINI SH, S.IK.

Kapolres Cilegon AKBP RIZKI A. PRAKOSO, SH, S.IK, Mengatakan Serah yang dilaksanakan ini merupakan kebutuhan organisasi dalam menjaga dinamika dan meningkatkan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan peforma yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan dan tuntutan masyarakat, Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penelitian evaluasi dan asesmen yang sistematik direncanakan.

Kepada pejabat yang melaksanakan serah terima hendaknya dapat menjadikan proses ini sebagai sarana untuk memperluas wawasan meningkatkan kemampuan dan membangun komitmen serta memacu motivasi yang lebih baik dalam menjalankan tugas sebagai pemelihara kamtibmas penegak hukum serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.













Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved