BERANDA » , , , , , , , » 5 PEJABAT UTAMA POLRES CILEGON DI GANTI, TERMASUK WAKAPOLRES CILEGON

5 PEJABAT UTAMA POLRES CILEGON DI GANTI, TERMASUK WAKAPOLRES CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 2:18 PM

Kepolisian Resort Cilegon (Polres Cilegon) Polda Banten Menggelar Upacara Sertijab Waka Polres Cilegon, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Polsek Cinangka dan Polsek Mancak (30/7/2018).

Kegiatan Ini di pimpin Kapolres Cilegon AKBP RIZKI A. PRAKOSO SH SIK, Dan di Hadiri Pju Polres Cilegon, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Cilegon, PNS Polres dan Bhayangkari.

Adapun Jabatan yang Bergeser adalah Waka Polres Cilegon Dari Kompol Dhani Gumilar SH SIK MH Kepada Kompol Fredya Triharbakti SIK MH, sementara Kasat Sabhara Dari AKP Sahnan Siregar Kepada Akp Fauzan Afifi SIK,  Kasat Binmas Dari Akp Bhati Yasaputri SH Kepada Akp Mad Sufur S.Sos, Kapolsek Mancak Dari Akp Lucky Permana Putra Sik kepada Akp Agus Supriyadi S.sos, Sedangkan Kapolsek Cinangka Dari Akp Maruli Manurung SH MH kepada Akp Sahnan Siregar SH.

Kapolres Cilegon AKBP RIZKI A. PRAKOSO SH, SIK mengatakan Mutasi adalah hal biasa untuk penyegaran didalam organisasi Polri. "Kepada pejabat Baru agar menjalankan Tugas dan amanah dari institusi dan dapat melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab, dan pejabat lama agar tetap amanah di tempat yang baru''  pesan Kapolres Cilegon AKBP RIZKI A. PRAKOSO SH SIK MH.








Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved