APEL GELAR PASUKAN DALAM RANGKA PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU OPS LILIN KALIMAYA 2017 POLRES CILEGON

Juma't tanggal 22 Desember 2017 sekira pukul 16.30 Wib bertempat di Jl. Jendral Sudirman No. 1 tepatnya di depan Pemkot Cilegon dilaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru Ops Lilin Kalimaya 2017.
Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh PLT Walikota Cilegon Drs. H. EDI, M.Si, ARIADI, dan dihadiri oleh Dansat Brimobda Banten AKBP JANUAR RIZAL, Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON N, SH., S. IK,  Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf. DONY PRAMONO, Kepala BNN Kota Cilegon AKBP ASEP MUCHSIN JAELANI, Perwakilan Kejari Cilegon, perwakilan Dan Den Pomal Mayor Laut PM JATNIKA S, Waka Polres Cilegon KOMPOL DHANY GUMILAR, Pejabat Utama Polres Cilegon, Kapolsek Jajaran Polres Cilegon dan sekitar 30 orang tamu undangan.
Kegiatan apel diikuti oleh :
1 SST Kodim  0623 Cilegon
1 SST Sat Brimobda Banten
2 SSK Satgas Ops Lilin Polres Cilegon
1 SST Polsek Gabungan
1 SST Dishub Kota Cilegon
1 SST Satpol PP Kota Cilegon
1 Regu Dinas Kesehatan Kota Cilegon
1 Regu Dinas PMK Kota Cilegon
1 Regu BPBD Kota Cilegon
1 Regu PMI Kota Cilegon
1 Regu Senkom
1 SST Pramuka Saka Bhayangkara
1 Regu Damkar Kota Cilegon

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan pasukan oleh PLT Walikota Cilegon dan didampingi Unsur Forkopinda Kota Cilegon, selanjutnya pengarahan dari Plt Walikota Cilegon kepada peserta apel dan penyematan pita Ops Lilin 2017 oleh Plt Walikota Cilegon,

Adapun sambutan PLT Walikota Cilegon menyampaikan apel gelar pasukan ini sebagai persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 sekaligus sebagai momentum untuk menjaga keamanan dan ketenangan di hati masyrakat Kota Cilegon, kami selaku Unsur Pemkot Cilegon siap membantu Polri dan TNI untuk kelancaran dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, selanjutnya yang terakhir kami dari Pemkot Cilegon mengucapkan selamat melaksanakan Natal dan Tahun Baru bagi masyarakat yang merayakannya. kegiatan berjalan aman dan lancar.

Lebih baru Lebih lama