KEGIATAN RAMCHECK DI WILKUM POLSEK PULO MERAK

Polsek Pulo Merak pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2017 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Terminal Terpadu Merak( TTM),  telah melaksanakan kegiatan Ramcheck yang di ikuti oleh Dishub Propinsi Banten, Dinkes Propinsi Banten, BNN Propinsi Banten, Satuan lalulintas Polda Banten, Kesbangpol Kota Cilegon, Dishub Kota Cilegon, Polsek Pulomerak dan Denpom TNI AD dengan jumlah personil 35 personil.
Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Dinas Kesehatan Propinsi Banten Dr. Dewi S, selaku kasi kerjasama pelayanan kesehatan beserta anggota, Dishub Propinsi Banten Sdr. Dedi Hasan Afandi, ST, BBN Propinsi Banten, AKBP Yaya beserta anggota, Satuan lalulintas Polda Banten, AKBP Indra Sakti beserta anggota, BNN Kota Cilegon AKBP Asep Jaelani beserta anggota, Kapolsek Pulomerak Kompol Kamarul Wahyudi, SH. M.SI beserta anggota, Kesbangpol Kota Cilegon dan dishub Kota Cilegon.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan pemeriksaan ini bertujuan dalam rangka menjelang natal dan tahun baru serta arus mudik dan arus balik bagi para pengguna jasa angkutan kendaraan Bus yang berada di terminal terpadu Merak. Agar terciptanya situasi yang aman dan lancar.
Lebih baru Lebih lama