BERANDA » , , » KAPOLRES CILEGON MENGHADIRI GROUND BREAKING PELABUHAN WARNASARI KOTA CILEGON

KAPOLRES CILEGON MENGHADIRI GROUND BREAKING PELABUHAN WARNASARI KOTA CILEGON

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 1:38 PM



Ground Breaking Pembangunan Pelabuhan Warnasari Kota Cilegon bertempat di Pelabuhan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon Rabu,(30/8). Kegiatan dihadiri oleh Menhub RI Sdr. BUDI KARYA SUMADI, Plh. Dirjen Hubla RI yg diwakilkan oleh Direktur Kepelabuhan Sdr. TONI BUDIONO, Wakil Gubernur Banten Sdr. ANDIKA HAZRUMI, Chairman PT. Bosowa Grup Sdr. ERWIN, Direktur Teknik PT. Pelindo II Sdr. DANI RUSLI, Dirut PT. ASDP Pusat Sdr. FAIK FAHMI Dirut Pelayanan dan Fasilitas ASDP Pusat Sdri. KRISTIN, Dirut Komersial ASDP Sdr. YUSUF HADI, Danlanal Banten LETKOL RUDI HARYANTO, Kepala KSOP Banten Sdr. ABDUL AJIS, Dirut PT. PCM Sdr. ZAMHARI, Walikota Cilegon Sdr. Dr. H. Tb. IMAN ARIAYADI S.Ag., MM. M.Si., Wakil Walikota Cilegon Sdr. Drs. EDI ARIADI, S.Ag., M.Si, Ketua DPRD Kota Cilegon Sdr. Ir. FAKIH USMAN, Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA, S.H., S.IK., Kasdim 0623 MAYOR INF. ANTON, Muspida Kota Cilegon, SKPD Kota Cilegon, Perwakilan BUMN & BUMD Kota Cilegon, PGRI Kota Cilegon, LSM / OKP se Kota Cilegon, Tokoh Agama & Tokoh Masyarakat Kota Cilegon dan tamu undangan sekitar 5000 orang.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara :
- PT. PCM dengan PT. PELINDO II
- PT. PCM dengan PT. ASDP
- PT. PCM dengan Customer

Sambutan Walikota Cilegon Sdr. Dr. H. Tb. IMAN ARIAYADI S.Ag., MM. M.Si
Mengucapkan selamat datang kepada Bapak Menteri Perhubungan RI beserta seluruh jajaran dari Kementerian Perhubungan RI di mana kedatangan bapak Menteri merupakan salah satu bentuk dukungan kepada masyarakat Kota Cilegon dalam proses Pembangunan Pelabuhan Warnasari Kota Cilegon dan kepada tamu undangan baik unsur TNI POLRI, unsur Pemerintahan dan elemen masyarakat yang dapat hadir dalam kegiatan ini.
Sambutan Wakil Gubernur Banten Sdr. ANDHIKA HAZRUMY

Menyampaikan permohonan maaf karena Gubernur Banten tidak bisa hadir karena ada kegiatan untuk mendampingi Menteri PU RI, pada dasarnya Pemerintah Provinsi Banten mendukung dengan rencana pembangunan Pelabuhan Warnasari sehingga nantinya dengan adanya pelabuhan tersebut dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat khususnya Kota Cilegon.

Karena dengan adanya proyek tersebut diharapkan angka pengangguran di Kota Cilegon dapat ditekan serta mengajak sinergi seluruh pelaku bisnis maupun stakeholders dipelabuhan dan komponen masyarakat di provinsi Banten untuk bersama sama mengembangkan pelabuhan di Provinsi Banten, pihaknya menginginkan Pelabuhan Banten dapat berkontribusi lebih banyak lagi pada pengembangan SDM di Provinsi Banten.

Sambutan Menteri Perhubungan RI Sdr. BUDI KARYA SUMADI

Menyampaikan sangat mengapresiasi terhadap Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Kota Cilegon terhadap proses pembangunan Pelabuhan Warnasari Kota Cilegon dimana dengan dilakukannya pembangunan pelabuhan tersebut diharapkan pembangunan di Kota Cilegon dapat berkembang dengan pesat serta agar SDM masyarakat di Kota Cilegon dapat maju kearah yang lebih baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ground Breaking Pelabuhan Warnasari Kota Cilegon oleh Menhub RI, Dirut PT. ASDP Pusat, Wagub Banten, Walikota Cilegon, Dirut PT. PCM dan Dirut PT. Pelindo II. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan oleh personil Polres Cilegon berdasarkan Surat Perintah Nomor : 2164/VIII/2017 tanggal 30 Agustus 2017 dengan jumlah personil sebanyak 216 personil dengan penanggung jawab Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA S.H., S.IK.



Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved