BERANDA » , , , » TIM JAWARA POLRES CILEGON AMANKAN 15 ORANG CALO DI PELABUHAN MERAK

TIM JAWARA POLRES CILEGON AMANKAN 15 ORANG CALO DI PELABUHAN MERAK

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 11:55 PM


Jelang hari Raya Idul Adha Tim Jawara Polres Cilegon kembali eksis. Senin, (28/8) bertempat di TTM (Terminal Terpadu Merak) telah dilaksanakan giat cipta kondisi kewilayahan dalam rangka menjelang hari Idul Adha 1438 H. Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulomerak Kompol KAMARUL WAHYUDI, S.H, M.Si  dan Katim Jawara IPTU KHAIRUL ANAM SH.
Berikut rincian jumlah personel yang mengikuti kegiatan cipkon antara lain, Polsek Pulomerak : 11 Pers, Polsek Puloampel : 4 Pers, Polsek KSKP Merak : 4 Pers, Dalmas Res Cilegon : 25 Pers, Satreskrim : 4 Pers, Satintelkam : 10 Pers dan Tim Jawara

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut :
- para calo liar diseputaran TTM yang sangat meresahkan penumpang karena menggunakan dengan cara paksa.
- menertibkan angkutan umum atau kota yang parkir dibahu jalan karena sangat mengganggu arus lalulintas menuju arah pelabuhan.

Kegiatan Cipta kondisi dilaksanakan berdasarkan perintah Wakapolda Banten, yang menurut informasi bahwa masih banyaknya calo / tindak premanisme di Wilayah Terminal Terpadu Merak dan Pelabuhan Penyebrangan Merak yang meresahkan masyarakat khususnya para pengguna jasa angkutan. Dan dalam kegiatan ini Tim Jawara berhasil mengamankan 15 orang Calo/tindak premanisme yang meresakan pengguna jasa angkutan umum.

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved