SAFARI RAMADHAN KAPOLRES CILEGON DAN PJU POLRES DI POLSEK CIWANDAN


Minggu, 04 Juni 2017 pukul 17.00 wib di Mapolsek Ciwandan dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan sekaligus santunan anak yatim oleh Kapolres Cilegon dengan tema Mari kita saling berbagi dan menjaga kedamaian
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cilegon, Wakapolres Cilegon, Kabagops Res Cilegon, Kabagsumda Res Cilegon, Kapolsek Ciwandan Kasat Intel Res Cilegon, Kasat Binmas Res Cilegon, Kasat Narkoba Res Cilegon, Kasipropam Res Cilegon, Kasikeu Res Cilegon, Ketua MUI Kec. Ciwandan sdr. ABAIDILLAH , DPRD Dapil Ciwandan sdr. ISRA MIRAJ, Camat Kec. Citangkil, Lurah Se- Kec Ciwandan dan Citangkil dan Yatim Piatu dari Ponpes AL - KHAIRIYAH sekitar 100 Orang.
Sambutan ketua MUI Kec. Ciwandan ABAIDILAH
Dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian atas dilaksanakan kegiatan safari Ramadhan di wilayah hukum Ciwandan. Kamipun berharap agar silaturahmi seperti ini dapat rutin dilaksanakan setiap Ramadhan agar makin eratnya hubungan polisi dan Masyarakat. Dengan mengambil tema Mari kita saling berbagi dan menjaga kedamaian  kegiatan ini mengajarkan kita tentang indahnya berbagi antar sesama utamanya terhadap orang orang yang membutuhkan. Selanjutnya demi tetap terciptanya kedamaian dan kerukunan perlu kita semua untuk saling memiliki sikap toleransi dan menjaga persatuan.
Sambutan Dewan Isra Miraj
Kami sangat mengapresiasi atas dilaksanakanya kegiatan ini yang membuat suasana kita ini menjadi indah dan damai dalam kebersamaan melaksanakan ibadah puasa pada hari ini. Kami berharap agar kegiatan ini dapat dilanjutkan oleh pimpinan Polres kedepanya. Kami juga berharap kegiatan ini dapat menjadi landasan terjalinya hubungan yang erat anatar polisi dan masyarakat sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan tentram.
KAPOLRES CILEGON
Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu dalam rangka safari ramadhan pada hari ini di Mako Polsek Ciwandan. Alhamdulilah pada hari ini merupakan momen yang tepat untuk sering sering melaksanakan silaturahmi. Acara hari ini selain dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus melaksanakan buka puasa bersama dan saling berbagi dengan Yatim dan Piatu. Selanjutnya saya menyampaikan pentingnya menjaga persatuan mengamalkan Pancasila dan jangan mau di pecah belah oleh oknum oknum yang ingin memecah kesatuan dan persatuan bangsa. Mari kita lanjutkan perjuangan cita cita bangsa kita sebagai bangsa yang bermartabat  dan merdeka.

Selanjutnya dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim Piatu Ponpes AL - KHAIRIYAH oleh Kapolres Cilegon beserta ibu. Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan solat Maghrib berjamaah secara khusuk dan lancar.




Lebih baru Lebih lama