BERANDA » , , » SAFARI RAMADHAN KAPOLRES CILEGON DAN PJU POLRES CILEGON KE POLSEK PULOAMPEL

SAFARI RAMADHAN KAPOLRES CILEGON DAN PJU POLRES CILEGON KE POLSEK PULOAMPEL

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 11:11 PM

Sabtu, 3 Juni 2017 pukul 17.15 Wib bertempat di halaman Mako Polsek Puloampel Telah dilaksanakan Safari Ramadhan Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA, S.H, S.IK Bersama Tokoh masyarakat Kec.Puloampel Kab.Serang dalam rangka menjaga toleransi Umat beragama serta menjaga keutuhan NKRI.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cilegon, Waka Polres Cilegon, Kabag Ops Polres Cilegon Kabag Sumda Polres Cilegon, Kasat Lantas Polres Cilegon, Kasat Narkoba Polres Cilegon, Kasat Intelkam Polres Cilegon, Kasat Reskrim Polres Cilegon, Kapolsek Puloampel, Kasie Propam Polres Cilegon, Danramil Bojonegara, Para Kepala Desa se Kec. Puloampel, dan tokoh masyarakat Puloampel, Tokoh Pemuda serta masyarakat Puloampel, sebanyak 75 Orang.
adapun sususan acara diantaranya 
-Pembukaan
-Sambutan-sambutan
-Kultum Uts. Bukhori
-Santunan kepada anak yatim
-Doa
-Penutup
Sambutan Kapolsek Puloampel
Ucapan terima kasih kepada Kapolres Cilegon yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Tokoh masyarakat Puloampel serta masyarakat Puloampel guna terciptanya silaturahmi yg baik antata masyarakat Kec.Puloampel Kab.Serang dengan pihak Kepolisian Resort Cilegon khususnya Sektor Puloampel.
Sambutan atas nama tokoh masyarakat Puloampel H. PEI
Terimakasih kepada kapolsek dan kapolres yang telah memberikan rasa aman masyarakat khususnya Puloampel, dan semoga acara silaturahmi seperti ini bisa berkelanjutan.
Sambutan Kapolres Cilegon menyampaikan dalam bulan suci Ramadhan ini agar meningkatkan beribadah kepada Allah SWT serta meningkatkan silaturahmi dengan sesama guna tercapainya kerukunan umat beragama. Sampai hari ini kita masih di beri kesehatan dan masih bisa berpuasa yang insya Allah sampai akhir ramadhan. Kami berharap semua saling kerjasama untuk menjaga kedamaian. Kita harus toleransi terhadap sesama agama dan agama lainnya, sehingga dengan keberagaman kita tetap satu.
Kemudian dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan Ust. BUKHORI pengasuh. Ponpes An-Nawa :
- Beruntung kita masih bertemu dengan romadhon tahun ini sehingga kita patut bersyukur.
- Wahai manusia tebarkan hidup damai di mana kamu berada, karena itu janganlah kita saling membenci.
- Hanya Allah yang akan membalas dan mencatat amalan puasa umat manusia karena banyaknya pahala yang di limpahkan saat bulan puasa.

Selanjutnya santunan anak yatim dari sekitar Polsek Puloampel dan dari yayasan anak yatin kasih bunda salira.




Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved