PENGAMANAN PAWAI TA'ARUF DALAM RANGKA MTQ TINGKAT KOTA CILEGON

Senin, 27 Februari 2017 pukul 14.00 Wib bertempat didepan Kantor Pemerintah Kota Cilegon telah dilaksanakan kegiatan Pawai Ta'aruf dalam rangka MTQ tingkat Kota Cilegon ke 16 tahun 2017 dengan tema "Kita Aktualisasikan Nilai Nilai Universal Al - Quran Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara"
Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Cilegon Sdr. DR. H. Tb. IMAN ARIYADI, M.Si, M.M dan dihadiri oleh Ketua DPRD kota Cilegon Sdr. Ir. H. FAKIH USMAN, S.E, wakil Walikota Cilegon Sdr. Drs. H. EDI ARYADI, M.Si, Wakil Ketua DPRD kota Cilegon Sdr. M. SYIHABUDDIN SYIBLI, B.SC, Ketua MUI kota Cilegon Sdr. KH. SAYUTI ALI, Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA, S.H, S.Ik, Kasdim 0623 Cilegon Mayor ANTON, Lanal Banten Letkol RUDI, SKPD Kota Cilegon, Camat se Kota Cilegon, Lurah se Kota Cilegon, pimpinan BUMN serta BUMD se Kota Cilegon, perwakilan siswa / siswi se Kota Cilegon dan para peserta sekitar 1.000 orang.
Dalam kegiatan tersebut melibatkan 8 Kecamatan se Kota Cilegon dengan membawa atribut atribut yang bertemakan MTQ, untuk rute start depan Kantor Pemerintah Kota Cilegon - Jalan Protokol - Finish Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon serta mendapatkan pengawalan dari mobil Patroli Sat Lantas Polres Cilegon.
Adapun rombongan diawali oleh Group Marching Band Gita Cilegon Mandiri binaan dari Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Cilegon serta diikuti oleh Kafilah dari Kecamatan antara lain :
- Kec. Citangkil
- Kec. Purwakarta
- Kec. Jombang
- Kec. Gerogol
- Kec. Cibeber
- Kec. Ciwandan
- Kec. Pulomerak
- Kec. Cilegon

Pelaksaan MTQ dimulai dari tanggal 27 Februari 2017 s/d 03 Maret dengan tempat tempat yang sudah ditentukan oleh Panitia.
Lebih baru Lebih lama