APEL PENGAMANAN OPERASI KETUPAT KALIMAYA TAHUN 2015 POLDA BANTEN

Hari kamis tanggal 9 Juli 2015, sekira pukul 16.00 Wib bertempat di Dermaga IV dan V pelabuhan PT ASDP Merak telah dilaksanakan apel pengamanan Operasi Ketupat Kalimaya tahun 2015 tingkat Polda Banten yang di hadiri oleh Kapolda Banten Brigjen Pol BOY RAFLI AMAR, Danrem Maulana Yusuf Serang, Danlanal Banten, Pejabat Utama Polda Banten, Dangrup kopasus serang,GM PT ASDP Merak, Kapolres Cilegon, AKBP ANWAR SUNARJO, S.IK, MH, Dandim 064 Cilegon serta unsur terkait dan tamu undangan + 100 Orang.
Dalam Apel operasi pengamanan ketupat Kalimaya tahun 2015 di ikuti dari unsur TNI dan POLRI serta Dinas terkait dan sekaligus sebagai Inspektur upaca Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. BOY RAFLI AMAR.
Dalam sambutanya Kapolda banten Menyampaikan apel pengamanan dilakukan dalam rangka pengecekan sarana dan prasarana oprasional dalam mengamankan arus mudik lebaran dimana di harapkan kepada para pemudik merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan mudik lebarannya serta mengurangai terjadinya arus kecelakaan lalulintas di Wilayah Polda Banten dan adanya sinergitas yang baik antar instansi dalam pengamanan arus mudik lebaran tahun 2015. Kegiatan Apel selesai pukul 17.00 Wib situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Lebih baru Lebih lama