MONITORING GIAT RAPAT KOORDINASI ANTARA POLDA BANTEN DAN POLDA LAMPUNG

Hari Sabtu tanggal 11 juli 2015 sekira pukul 12.30 wib bertempat di ruang rapat lantai II gedung ASDP Ferry Merak telah dilaksanakan giat rapat koordinasi antara polda Banten dan polda Lampung dalam rangka pengelolaan keamanan arus mudik lebaran di pelabuhan ASDP merak dengan pelabuhan Bakauheni Lampung .
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Banten Brigjen pol Drs. BOY RAFLI AMAR,MH, Kapolda lampung Brigjen pol EDWARD SYAHPERNONG, SH, Wakapolda Banten Kombes Pol Drs. FIRLI , M.Si, wakapolda Lampung Kombes Pol Drs.BONIFASIUS TAMPOI, SH, pejabat utama polda Banten dan lampung, ASDP , Kapolres Cilegon dan PJU Polres Cilegon.
Dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Brigjen pol Drs. BOY RAFLI AMAR,MH dan Kapolda lampung Brigjenpol EDWARD SYAHPERNONG, SH menyampaikan kesiapannya dalam mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran dengan cara menggelar personil kepolisian di jalur Lalu lintas serta pengawalan arus mudik maupun balik di pelabuhan ASDP merak dengan pelabuhan Bakauheni Lampung.kegiatan selesai pukul 14.30 Wib situasi kondusif.

Lebih baru Lebih lama