Ratusan Botol Miras Diamankan Satgas Ops Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon

 


Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dikota Cilegon, Satgas Ops Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon bersama Kodim Cilegon, Satpol PP Cilegon dan Dinas Sosial Kota Cilegon melaksanakan Operasi Miras (Minuman Keras) diwilayah Merak, Rabu, 10/3/2021.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan oleh Kabagops Polrea Cilegon Kompol Andi Suherman mengatakan bahwa Kami Polres Cilegon bersama Kodim Cilegon, Satpol PP Dan Dinsos Cilegon melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung 2021 dengan Sasaran kali Ini Miras (Minuman Keras) baik yang murni maupun Oplosan.


Kompol andi juga mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan Polres Cilegon dan instansi terkait pada dinihari, kami lakukan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19. 


Ada ratusan botol Miras Yang Kami amankan dan di bawa ke Polres Cilegon dari 3 Lokasi Berbeda diwilayah Grogol dan Pulomerak, dimana terdapat berbagai Jenis Minuman Keras yang berhasil diamankan pada malam hari ini dengan jumlah masing-masing minuman bervarian. Kami juga menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon agar selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19. Tutup Kompol Andi.

0 komentar:

 
Kembali Ke Atas