Ratusan Personel Polres Cilegon Disiapkan dalam Pengamanan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon

 

Dalam rangka kesiapan pengamanan Pelantikan Walikota dan wakil walikota Cilegon, Polres Cilegon menyiapkan ratusan personel gabungan Polsek jajaran dan satfung Polres Cilegon, yang dilaksanakan di Depan Gedung DPRD Kota Cilegon, Jum'at, 26/2/2021.


Cilegon - Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk SH diwakilkan oleh Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman SH MM mengatakan bahwa hari ini Polres Cilegon melaksanakan pengamanan pelantikan walikota dan wakil walikota cilegon yang langsung dipimpin oleh Kapolres Cilegon dan Dandim 0623 Cilegon serta diikuti oleh personel gabungan TNI Polri (Kodim 0623 cilegon, Polres Cilegon, Polsek Jajaran dan Pemkot Cilegon).


Dalam pengamanan terdapat tiga objek yang dijaga oleh personil gabungan baik dari TNI-Polri, Polres Cilegon dan personel BKO dari Polda Banten akan melaksanakan pengamanan di 3 objek tersebut, diantaranya kantor DPRD kota Cilegon, rumah dinas walikota Cilegon dan hotel Royal Krakatau. Ujar Kompol Andi.


Pengamanan kali ini sedikit berbeda, dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, maka kami juga menghimbau kepada masyarakat Kota Cilegon karena situasi Pandemi Covid 19 ini, mari kita menghindari kerumunan karena pelaksanaan pelantikan dilaksanakan secara virtual maka kami menghimbau agar yang tidak dapat undangan dapat menyaksikan secara virtual. Tutup Kompol Andi

0 komentar:

 
Kembali Ke Atas