Polsek Cilegon Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Sempit Untuk Bercocok Tanam

 


Guna mengecek dan memastikan salah satu program Ketahanan Pangan di situasi Pandemi Covid 19 mengajak masyarakat memanfaatkan lahan atau perkarangan rumah yang sempit, melalui kegiatan Polsek Cilegon dengan Babinsa serta ketua Karang taruna Kel. Gedong dalem Kec. Jombang Kota Cilegon mengajak masyarakat sekitar dapat bercocok tanam dengan metode Hydroponik, Jum'at 19/2/2021


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan Kabagops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman, SH, MM mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan positif seperti inilah yang harus di tingkatkan dimana melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung menyapa dan mengajak masyarakat tetap bisa dapat menghasilkan hal-hal Positif di tengah Masyarakat.


Ini juga merupakan bentuk Sinergitas TNI-Polri yang sampai menyentuh tingkat Kelurahan atau desa, yang juga merupakan Program Kapolri dan Kapolda Banten, dimana kegiatan yang dilakukan Brigpol Ilham (Bhabinkamtibmas) dan Serda Bowo (Babinsa) ini tetap mentaati Protokol Kesehatan. Ujar Kompol Andi Suherman.


Andi Juga mengatakan bahwa ini juga masuk dalam program Kampung Tangguh Nusantara dimana nantinya memastikan Ketahanan Pangan dimasa Pandemi Covid 19 sampai ketingkat Desa atau Kelurahan yang langsung di pantau Bhabinkamtibmas Polres Cilegon dan Babinsa.


Kami juga berharap kepada masyarakat didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten tetap memtaati Protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai Masker, Memcuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Menjaga Jarak dan Membatasi Mobiltas) tutup Kompol Andi.

0 komentar:

 
Kembali Ke Atas