Polres Cilegon laksanakan Latpraops Lilin Kalimaya 2020 Jelang Libur Nataru.

 


Dalam rangka memastikan kesiapan Personel dan Melatih Personel Polres Cilegon dalam bertindak jelang Pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya 2020, Polres Cilegon Melaksanakan Latihan Pra Operasi dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2020 dan tahun Baru 2021 didaerah hukum Polres Cilegon, Aula Serbaguna Polres Cilegon, Sabtu, 19/12/2020.


Kegiatan Latihan Pra Operasi (LatPraOps) yang dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol winarno, S.ik, SH ini dilaksanakan guna memberikan tentang cara bertindak dan melaksanakan pengamanan baik di jalur maupun di tempat keramaian, baik pusat perbelanjaan maupun pusat keramaian lainnya.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH yang diwakilkan oleh Wakapolres Cilegon Kompol Winarno, S.IK, SH mengatakan bahwa kegiatan Latihan Pra Operasi (LatPraOps) ini merupakan suatu kegiatan mempersatukan Persepsi dalam melaksanakan tugas.


Winarno juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk memastikan kesiapan para Kapolsek dan Anggota baik dari kesiapan Pospam di Daerah Hukum Polres Cilegon seperti piranti Lunak maupun keras, serta mengajak personel yang akan melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab.


Ditempat terpisah Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik mengatakan kegiatan Latpraops Lilin Kalimaya 2020 Polres Cilegon ini juga untuk memberitahu personel yang terlibat Sprin nanti dapat memahami apa saja target operasi, Tujuan Operasi dan Potensi Gangguan.


Dan polres Cilegon akan membentuk 7 Pospam di daerah Hukum Polres Cilegon adapaun diantaranya (Pelabuhan Merak, Pos Lantas Gerem, Kota Cilegon, Cibeber, Ciwandan, Anyer dan Cinangka) tutup Kompol Bambang supeno. (SGT/HMS)

0 komentar:

 
Kembali Ke Atas