Lepas Sambut Jabatan Kapolres Cilegon


Polres Cilegon melaksanakan acara lepas Sambut orang nomor satu Di Kepolisian Resor Cilegon (Polres Cilegon) dengan tetap mentaati protokol kesehatan (Pakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan) dan jumlah peserta yang dibatasi, Rabu, 19 Agustus 2020.

Jabatan orang nomor satu di Kepolisian Resor Cilegon (Polres Cilegon) mengalami pergantian/rotasi sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2250/Kep/VIII/2020 tanggal 3 Agustus 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

Yang mana pada nomor urut 36 dan 37 yang tertera Pangkat, Nama dan jabatan, AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH Kapolres Cilegon Polda Banten diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwassidik Dit Reskrimum Polda Banten dan digantikan oleh AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH Kasubdit II Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya yang diangkat dalam jabatan Baru Sebagai Kapolres Cilegon Polda Banten.

Ditempat terpisah melalui saluran Telphon kepada media Paur SubbagHumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH membenarkan bahwa tepat hari ini Rabu, 19 Agustus 2020 Jabatan Orang Nomor 1 di Kepolisian Resor Cilegon (Kapolres) telah resmi diserah terimakan tadi Pagi di Mapolda Banten.

"Kami memgucapkan Selamat dan Sukses Kepada AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH dan Selamat Datang kepada AKBP Sigit Hayono, S.IK, SH." Tutup Iptu Sigit.
 (SGT/HMS)

0 komentar:

 
Kembali Ke Atas