Polres Cilegon bersama TNI Beri Hukuman Kepada Pengunjung Pantai Anyar Yang Tak Pakai Masker

Puluhan Personel Gabungan Polres Cilegon dan Kodim Cilegon terjun Ke Pantai-pantai guna menertibkan Masyarakat yang tidak Mentaati Protokol Kesehatan di Pantai Anyar, Minggu, 19/7/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan Polres Cilegon dan Kodim Cilegon ini guna mengajak masyarakat tertib dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), seperti yang dapat kita pantau saat ini masih adanya beberepa Masyarakat yang tidak menggunkan masker, maka Personel Polres Cilegon dan Kodim Cilegon memberikan tindakan kepada pengunjung Pantai yang kedapatan Tidak menggunakan masker dan selanjutnya Kami Beri Masker.

Senada dari ucapa Kapolres, Dandim 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait mengatakan kami ajak masyarakat tertib dalam protokol kesehatan Selalu gunakan Masker dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Ditempat terpisah Paursubbaghumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa ada beberapa hukuman yang dilakukan Oleh Personel gabungan TNI-Polri kepada masyarakat yang kedapatan tidak pakai Masker seperti Ucapkan Pancasila, Nyanyi Lagu-lagu wajib dan Hukuman Push Up. Tutup IPTU Sigit. (SGT/HMS)

0 komentar:

 
Kembali Ke Atas