Patroli Kesehatan Ur Dokes Polres Cilegon Ke 3 Kecamatan di Kota Cilegon


Dalam rangka Pengamanan Giat Verifikasi Faktual tingkat Kelurahan (Tahapan Pilkada Kota Cilegon), Urdokes Polres Cilegon Melaksanakan Patroli Kesehatan guna memastikan Personel yang Bertugas di Lapangan dalam keadaan Sehat, Minggu, 28/6/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH yang diwakili oleh Paurkes Polres Cilegon Aipda Edi M Suryadi, S.km mengatakan Kegiatan ini merupakan suatu giat memastikan pelaksanaan Pengamanan Giat Verifikasi Faktual tingkat Kelurahan (Tahapan Pilkada Kota Cilegon) berjalan tetap sesuai Protokol Kesehatan.

Kami juga menerjunkan 1 Unit Ambulans yang Mobile yang di isi 2 Personel Urdokes Polres Cilegon yaitu Briptu Ferdi dan Briptu Brinna yang melaksanakan Patroli Kesehatan di Tiga Kecamatan yang terdapa Personel Polres Cilegon diantaranya Kec. Purwakarta, Jombang dan Citangkil, Ujar Aipda Edi Selaku Paurkes Polres Cilegon.

Iptu Sigit dermawan SH Selaku Paurhumas Polres cilegon juga menambahkan dimana Pada kegiatan ini hasil monitoring Kami subbaghumas Polres Cilegon, Personel Polres Cilegon tetap mentaati Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Pengamanan Tahapan Pilkada Kota Cilegon ini, Kami memohon agar Masyarakat dapat Mendoakan Kami agar selalu Sehat dan selalu dalam Lindungan Allah dalam melaksanakan Tugas.

0 komentar:

 
Kembali Ke Atas