Polsek Ciwandan Polres Cilegon melalui Bhabinkamtibmas Berikan Sembako ke Masyarakat yang Terdampa dari Pandemi Covid-19



Kanit Binmas Polsek Ciwandan AKP Sukri, SE beserta Bhabinkamtibmas memberikan Sembako kepada Ibu Reni 33 Thn yang memiliki 3 anak yang di tinggal suaminya, ibu 3 Anak Ini merupakan warga Kel. Samang raya Kec. Citangkil Kota Cilegon yang sempat Viral dimedia beberapa hari lalu tentang terdampak dari Pandemi Covid-19. Sabtu (2/5/2020).

Aksi sigap ini dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Ciwandan beserta Bhabinkamtibmas yang menerima laporan bahwa warganya membutuhkan uluran tangan dari Pemerintah, sehingga Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas Bergerak cepat memberikan sembako kepada Warga yang membutuhkan.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH yang dalam hal ini diwakilkan Paursubbaghumas Polres Cilegon mengatakan kegiatan ini merupakan sesuai arahan Bapak Kapolri tentang Bhabinkamtibmas agar menyisir dan mendata masyarakat yang membutuhkan dan belum menerima Bansos serta dapat membantu apabila ada masyarakat yang belum mendapatkan Bansos agar dapat diberikan sembako.

0 komentar:

 
Kembali Ke Atas