Kapolres Cilegon Dampingi Forkopimda Kota Cilegon Cek Pospam Ops Ketupat Kalimaya 2020


Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH beserta Forkopimda Kota cilegon diantaranya Walikota Cilegon Drs. H. Edi Ariyadi, M.si, Ketua DPRD Kota Cilegon Endang Efendi, SE, Dandim 0623 Cilegon Lektol Arm Rico Ricardo Sirait, BS.M. Mds, Asda Kota Cilegon, Kadinkes Kota Cilegon dan Kadis Damkar Kota Cilegon melaksankan Pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Kalimaya 2020 Polres Cilegon, Jum'at Malam 22/5/2020.

Adapun beberapa Pospam Ops Ketupat yang di kunjungi ialah Pospam 1 Cilegon, Pospam 2 Cibeber, Pospam 6 Gerem dan Pospam 7 Pelabuhan Merak.


Kapolres Cilegon AKBP Yudhis wibisana, S.ik, MH selaku Ka Ops Res dalam Ops Ketupat di Daerah hukum Polres Cilegon memberikan sedikit informasi cara Bertindak Setiap Pospam dalam melaksankan Ops Ketupat Kalimaya 2020 di Kota Cilegon yang mana pada Tahun ini Operasi Ketupat sangatlah Berbeda, selain Melaksanakan himbauan Physical distancing (Himbauan Protokol Pencegahan Covid 19) di setiap titik keramaian Personel yang terlibat Ops Ketupat juga mendapat tambahan tugas diantaranya Memberikan himbauan Tunda mudik yang dilaksankan bersama oleh TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kota Cilegon, yang selalu Bekerja siang malam guna memutus rantai Penyebaran Covid 19 di Kota Cilegon ujar Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH.

Selanjutnya Walikota Cilegon juga menambahkan kepada personel Pospam yang di Kunjungi agar Selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas, Walikota Cilegon bersama Forkopimda Juga memberikan Bingkisan untuk menambah semangat Anggota Pospam yang di kunjungi.

0 komentar:

 
Kembali Ke Atas