KAPOLDA BANTEN RESMIKAN PUSYANDU POLRES CILEGON


Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MH meresmikan Pusat Pelayanan Terpadu (Pusyandu) Polres Cilegon yang dihadiri PJU Polda Banten, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.IK, MH serta beberapa tamu undangan diantaranya Dan Lanal Banten Kolonel (P) GOLKARIANSYAH, Dirut PT KS SILMI KARIM, Dirut PT. KIEC Sdr. PRIYONO BUDIANTO, Dirut PT KIT Sdr. AMIRUL MU'TAMAR, Direktur Aplikasi Bisnis Sdr. BAKHRUL ULUM, Wakil Ketua DPRD Cilegon sdr. H SOKHIDIN, Jaksa 1 Kejari Sdri RIA, Asda 1 Kota Cilegon Sdr. TAUFIKURRAHMAN, Kabag RBP Rorena Polda Banten AKBP UMI INDRAJAYANTI, Pasi Ops Kodim 0623 Kapt ARDI, Dirut PT KBS Sdr. WIDI HARTONO, Para Kapolsek Jajaran Polres Cilegon, dilaksanakan di aula Serbaguna Polres Cilegon, Senin (27/4/2020).


Sambutan Kapolres AKBP Yudhis Wibisana, S.IK, MH Berterima kasih kepada Kapolda Banten pada peresmian Pusyandu Polres Cilegon yang dimana Sasaran dari Radikalisme merupakan Kantor polisi terutamanya adalah pelayanan, Polres Cilegon pada saat ini sudah siap untuk melakukan pusat pelayanan terpadu yang terintegrasi dengan semua pelayanan dan tidak lagi masing-masing di fungsi. Adapun pelayanan yang diberikan di posyandu yaitu pengaduan masyarakat pelayanan skck penerbitan SIM pelayanan ijin keramaian pelayanan handak dan inafis. Pusyandu Polres Cilegon sudah memenuhi Zona integritas Nasional dan semua sistem pelayanan terpadu dari PT Krakatau Steel Kota Cilegon.


Sambutan Dirut PT Krakatau Steel, Kami atas nama perusahaan menyampaikan selamat ibadah puasa dan mengucapkan Peresmian Pusat Pelayanan Terpadu dimana silahturahmi yang baik ini merupakan satu kebijakan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Kita mensupport ide untuk membuat pusyandu dari KS Group namun itu semua tidak akan berjalan dengan kebijakan atau ide dari Kapolres Cilegon yang luat biasa untuk membuat Pusyandu ini. Selanjutnya dilakukan Hibah Sistem Pelayanan Terpadu Polres Cilegon dari Dirut PT Krakatau Steel kepada Polres Cilegon

Sambutan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MH, Saya mengucapkan selamat berpuasa bagi kita yang menjalankan pada saat ini gelora untuk membuat pelayan publik hampir semua instansi membuat pelayanan publik berbasis Teknologi. Pelayanan dengan cepat tepat dan bebas dari KKN dan sudah ada predikat WBK dan WBBM semoga polres Cilegon bisa mendapatkan predikat WBK. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan Krakatau steel dan sistem yang sudah di sumbangkan oleh Krakatau steel bisa di copy paste oleh polres lain memang perubahan ini tidak mudah namun kita harus berusaha berubah. Saya harap sistem ini bisa di evaluasi setiap bulan jika ada masalah segera di tindak lanjuti jangan di tumpuk masalahnya. Semoga semuanya kedepan semakin normal dan tegak lurus terhadap kebijakan pemerintah amankan dan laksanakan.
Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Gedung Pusat Pelayanan Terpadu saya Resmikan.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan prasasti oleh Kapolda Banten

Kemudian dilakukan peninjauan Gedung Pusat Pelayanan Terpadu Polres Cilegon oleh Kapolda Banten.



0 komentar:

 
Kembali Ke Atas