Bakti Sosial Polres Cilegon ditengah Pandemi Covid 19

Polres Cilegon Melaksanakan Bakti sosial dengan Tema "Bakti Sosial Polri Dan Bhayangkari Polda Banten Polres Cilegon" adapun kegiatan ini dengan Membagikan 775 Paket Sembako, 250 Nasi Kotak, 250 Masker, 150 Hand Sanitizer dan 150 APD lainya.



Adapun kegiatan diawali Oleh pemberian Sembako oleh Pamatwil Cilegon Satgas Aman Nusa II Kalimaya 2020 Polda Banten Dir Res Narkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, S.ik, MH, Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, S.ik, M. Hum, KA SPKT Polda Banten AKBP Sopian Girsang dan dilanjutkan Oleh Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH.


Adapun Kegiatan ini dilaksanakan serentak di daerah Hukum Polres Cilegon dan Polsek Jajaran dengan sasaran Masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak oleh Pandemi Covid 19 di Daerah Hukum Polres Cilegon, Ujar Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH.

Selain kegiatan dilaksanakan sepanjang jalan Protokol Kota Cilegon guna mengantisipasi adanya Kerumunan Masa Polsek jajaran Polres Cilegon melaksankan Pendistribusian dengan cara Door To Door (langsung kerumah Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid19).

0 komentar:

 
Kembali Ke Atas