Wakapolres Cilegon Tutup Latja Siswa Sepolwan angkatan 48


Penutupan Latihan Kerja 25 Siswa Diktuk Bintara Polwan angkatan XLVIII TA. 2019/2020 Di Polres Cilegon dipimpin Wakapolres Cilegon Kompol Muhammad Andra Wardhana, SH, S.ik, Kabag Sumda Kompol Hj. Herlia Hartarani, SH, MH dan dihadiri oleh Pengasuh Sepolwan AKP Eko Sumiyanto, AKP Jenni agustian, Para Pengasuh dan Perwira Pendamping Polres Cilegon di Rupatama Polres Cilegon, Jumat (21/2/2020).

Wakapolres Cilegon Kompol Muhammad Andra wardhana, SH, S.ik Mengatakan dalam sambutannya Permohonan Maaf dari Bapak Kapolres tidak dapat Hadir dalam Penutupan Latja Angkatan 48, dan ucapan Terimakasih kepada Adek-adek Siswa selama latja tidak ada Pelanggaran, semoga kelak adek-adek siswa yang melaksanakan Latja agar bisa melaksanakan tugas dengan ikhlas dan tulus kelak pada saat berdinas, kami mohon kepada adek-adek yang Baik-baik dapat di ambil yang jelek jangan di bawa, kami Menitipkan Masa depan Polri di Tangan Adek-adek, jalin silaturahmi dengan Pengasuh di Polres Cilegon dan Para Pimpinan di Polres Cilegon karena suatu saat Adek-adek bisa saja menjadi Bagian dari Personil Kami, Selamat Kembali Ke Sepolwan, Adek-adek adalah Kebanggaan Keluarga, Selamat dan Sukses Semoga adek-adek Sampai Pelantikan.

Sambutan Perwakilan Sepolwan Ucapan Terimakasih dari Kami atas kerjasama dengan Polres Cilegon dengan latihan Kerja Siswa Sepolwan dari tanggal 13-21 Februari 2020, semoga kelak peserta didik dapat menjadi Polisi yang baik setelah dilantik, terimakasih kepada mentor sudah memberikan ilmu kepada peserta didik Sepolwan yang melaksanakan Latja di Polres Cilegon.

Selanjutnya Pemberian Cendra Mata Dari Polres Cilegon Kepada Sepolwan dan dari Sepolwan Kepada Polres Cilegon dan Foto Bersama.

 
Kembali Ke Atas