Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Polres Cilegon


Polres Cilegon melaksanakan Pencanangan Eksternal Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dihadiri oleh Karo Rena Polda Banten, Irbid Itwasda Polda Banten, Forkopimda Kota Cilegon, Ombusman RI, Perwakilan BPK Ri, FKUB Kota Cilegon, Kalapas II Cilegon dan Media Se-Kota Cilegon diaula Polres Cilegon, Kamis (13/2/2020).

Kapolres Cilegon AKBP YUDHIS WIBISANA, S.IK, M.H. Mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang pada hari ini pada acara Pencanangan Eksternal Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Cilegon, kapolres juga mengatakan Terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif pada dasarnya adalah peran serta dari Masyarakat, Peran media sangat besar terhadap tugas Kepolisian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Kami harapkan Media mengikuti Kode etik Jurnalis dimana dalam membuat pemberitaan tidak menimbulkan gejolak dimasyarakat terutama Kota Cilegon pada tahun 2020 ini menghadapi Pilkada. Polres Cilegon akan mengaktifkan kembali Pres Room dalam rangka meningkatkan Sinergitas Polres cilegon dengan Media dikota Cilegon.

Walikota Cilegon juga mengapresiasi Polres cilegon yang sudah mencanangkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Kota Cilegon pada tahun 2020 menghadapi Pilkada dan berharap kepada semua pihak dapat mendukung dan terutama kepada Insan Pers Kota Cilegon dapat membuat pemberitaan - Pemberitan yang tidak menimbulkan perpecahan di masyarakat Cilegon, dan Walikota berharap kedepan Unsur Forkopimda dapat Melakukan kunjungan Kerja ke Daerah - daerah yang sudah mencapai Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ).

Ketua PWI Cilegon Sdr. ADAM juga mengatakan Bawasannya Media dan Polri khususnya Polres Cilegon adalah Patner, untuk keakuratan pemberitaan media di Kota Cilegon akan langsung turun ke Lapangan dan pemberitaan tidak bersumber dari sosial media yang tidak jelas kebenaran Informasinya, terkait Pilkada 2020 kami media di Kota Cilegon akan membuat Pemberitaan yang Netral dan Berimbang untuk menjaga situasi Kondusif pelaksaan Pilkada Cilegon 2020.

Penyampaian Ketua Pokja Warta Kota Cilegon Sdr. RONALD Mengapresiasi Polres Cilegon yang mengaktipkan Press Room dan berharap Press Room ini dapat menjadi sarana Peliputan bagi awak media di Kota Cilegon.

 
Kembali Ke Atas