95 Peserta Binlat Polres Cilegon Sampai Ke Tahap Kesamaptaan dan Jasmani

Polres Cilegon - Dari 146 Peserta Binlat (Pembinaan dan Pelatihan) Calon anggota Polri T.A 2020 yang dilaksanakan Polres Cilegon Tersisa 95 Peserta yang sampai ke Tahapan tes Kesamaptan dan Jasmani yang dipimpin langsung Oleh Kabag Sumda Polres Cilegon Kompol Herlia Hartarani, SH, MH di Std. Krakatau Stell, Jumat (7/2/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.IK, MH yang diwakilkan oleh Kabag sumda Polres Cilegon langsung memantau kegiatan Tes Kesamaptan jasmani Peserta Binlat Polres Cilegon T.A 2020, dimana kabag sumda Polres Cilegon mengatakan di tahap Kesamaptaan jasmani ini terbagi beberapa kegiatan diantaranya Lari 12 Menit, Pull Up, Sip Up, Push Up, Sutel Run dan Renang 25 Meter, juga didampingi Tim Dokes Polres Cilegon guna mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

Paurhumas Polres Cilegon mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksankan oleh Bagian Sumber Daya Manusia Polres Cilegon ini merupakan bentuk mengajak Kepada Putra Putri terbaik Kota Cilegon agar dapat mengikuti seleksi Penerimaan Polri.







 
Kembali Ke Atas