Penandatanganan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Cilegon - Polres Cilegon melaksanakan Penandatanganan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM T.A. 2020 Yang dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH, Senin, (27/1/2020).

Dalam kegiatan Penandatanganan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokasi Bersih Melayani) Polres Cilegon T.A. 2020 dihadiri oleh Para Kabag Polres Cilegon, Para Kasat Polres Cilegon, Para Kapolsek jajajaran Polres Cilegon, Para Kasi Polres Cilegon.

Kegiatan diawali sambutan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH dimana Polres Cilegon T.A 2020 di canangkan mengikuti WBK dan WBBM, maka Kita bersama dapat bersama untuk dapat serta mengikuti apapun persyaratannya, Kelak KemenPan-RB menilai kegiatan tidak hanya datang ke Polres Se-Indonesia tetapi juga melalui Dunia Maya (Medsos), Semoga kelak Polres Kita Bisa di Calonkan oleh KemenPan-RB sebagai Satker atau Polres yang WBK dan WBBM dan kegiatan dilanjutkan Deklarasi Bersama Serta penandatanganan.




 
Kembali Ke Atas