Jelang Pilkada Kota Cilegon Polres Cilegon laksanakan Kopi Binmas


Cilegon - Jelang Tahapan Pilkada Kota Cilegon, Satbinmas Polres Cilegon melaksanakan Kopi Binmas (komunikasi bersama Polisi ) dengan Tema Tolak Berita Hoax menjelang pemilukada Kota Cilegon 2020 demi menjaga persatuan dan Kesatuan pelaksanaan kegiatan Pondok pesantren Salafiah Al idrus Bani Tolib, Minggu , 12/1/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana,  S.ik,. MH yang di wakilkan oleh Kaur Binops Sat Binmas  Polres Cilegon IPTU H.Sobarna S.E mengajak Masyarakat Kel. ketileng Kota Cilegon untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban serta melawan Berita Hoax menjelang Pilkada Kota Cilegon 2020, serta menghimbau agar selalu menjaga lingkungan dengan bergotong royong membersihkan saluran Air atau drainase agar bersih dari sampah yang dapat menyebabkan Banjir.
Dalam kesempatan tersebut pengasuh Pondok pesantren Salafiah Al idrus Bani Tolib ustad H.Ali  di link ketileng  kota Cilegon berterimakasih dengan adanya kopi binmas (komunikasi bersama polisi) yang di selenggarakan  oleh sat binmas Polres Cilegon bisa memberikan pencerahan kepada para santri serta masyarakat di Link.Ketileng dalam hal menjaga keamanan dilingkungan sendiri serta bergotong royong membersihkan saluran Air atau drainase agar bersih dari sampah yang dapat menyebabkan Banjir dan melawan berita Hoax dan bijak menggunakan media sosial menjelang Pilkada kota Cilegon 2020.
Paursubbaghumas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan, SH juga menyampaikan agar menjaga ketertiban di Kota Cilegon dan bijak dalam bermedia sosial, guna menghindari berita Hoax. (sharing sebelum di share )

 
Kembali Ke Atas