Polsek Cinangka Laksanakan pengamanan BLT Minyak Goreng

 


Kapolsek Cinangka, AKP Agustian,S.H M.M, memimpin langsung kegiatan pelaksanaan imbauan PPKM level 2 untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan sekaligus monitoring penyaluran bantuan sosial BLT minyak goreng kepada warga Kecamatan Cinangka melalui PT.Pos aindonesi di Gedung PGRI Ds. sindang laya, Kabupaten Serang, Minggu (17/4/2022).


Personel yang terlibat pada kegiatan tersebut, Kapolsek Cinangka AKP Agustian, Kanit Sabhara IPTU Uup M.Maruf, Bhabinkamtibmas Aipda jajat, aparatur Kecamatan Cinangka dan tim panitia penyaluran BPNT dari Kantor Pos Kecamatan Cinangka.


Kami memberikan imbauan PPKM level 2 kepada warga dan tim panitia dalam rangka PPKM agar selama melakukan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan massa untuk antisipasi pencegahan penularan Covid-19,” terang Kapolsek.


Selain memberikan imbauan, pihaknya juga melaksanakan monitoring penyaluran bansos BLT minyak goreng kepada warga Cinangka dengan wajib menyertakan surat vaksin dan jika belum memilikinya penyaluran bantuannya ditunda dulu.


“Dengan divaksin supaya masyarakat tetap dapat melakukan aktivitas yang produktif dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.


Menurut Kapolsek Cinangka, kegiatan monitoring bantuan sosial BLT minyak goreng dilakukan supaya pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan tertib kepada warga yang berhak menerimanya.


“Vaksin hari ini tentunya dimaksimalkan untuk wilayah Cinangka,” tutupnya.

Posting Komentar

Silahkan pilih mode yang ada untuk memberikan komentar.*

Lebih baru Lebih lama