KRYD Malam,Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Tingkatkan Patroli

 


*Cilegon* - Bentuk Antisipasi GKTM Pada Malam Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) malam di daerah hukum Polsek Ciwandan , Minggu (17/04/2022).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H menyampaikan Guna Menakan Angka GKTM maka daripada itu Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan KegiatanPatroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) malam untuk Meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah Dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.


"Kali ini Sasaran Kami adalah Aksi tawuran remaja yang kerap terjadi di sekitar Kawasan PT. KTI/ waduk yang sering beroperasi pada malam hari".


Setiap malam banyak warga yang nongkrong di sekitar Kawasan PT.KTI, pada kesempatan ini Personel Polsek Ciwandan lakukan Pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi untuk menjaga situasi kamtibmas dan juga memberikan edukasi prokes”, terangnya.


Pelaksanaan KRYD tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Menghimbau dan mengingatkan kepada para pemuda ( remaja dan anak – anak ), tokoh pemuda yang sedang nongkrong di lokasi, tegasnya.

 

Kami menghimbau dan meminta kepada warga untuk membiasakan diri menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,Hal ini sangat penting, karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona (Covid-19) atau tidak, Tutupnya.

Post a Comment

Silahkan pilih mode yang ada untuk memberikan komentar.*

Previous Post Next Post