KEBERHASILAN ANGGOTA BHABIN POLSEK MANCAK POLRES CILEGON DAN BABINSA KORAMIL MANCAK MENJAGA SINERGITAS DITINGKAT SATUAN BAWAH


Sinergitas TNI-POLRI yang di sebut Panglima TNI pada saat olah raga bersama TNI-POLRI beberapa hari lalu di mabes TNI, Diterapkan selalu oleh satuan paling bawah salah satunya anggota Polres Cilegon yaitu bhabinkamtibmas Polsek Mancak dan Babinsa Koramil Mancak.

Dengan saling bahu membahunya anggota TNI-POLRI di satuan paling bawah tersebut dan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dengan membantu korban bencana alam yang tidak lama ini, membangun desa bersama dan menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat mancak.
Dan pada hari Kamis, 8 Maret 2018 pukul 07.00 wib di Makodam 3 Siliwangi Siliwangi Jl.Aceh No. 69 Bandung, telah di serahkan piagam penghargaan oleh Pangdam 3 Siliwangi MAYJEN DONI MORNARDO kepada personel TNI-POLRI atas pengabdian dalam membantu masyarakat dalam siaga bencana dan membangun desa yang aman dan tentram.

Atas berhasinya Brigadir purno Adi Prastowo Nrp. 85071504 ( Anggota Bhabinkantibmas Polsek Mancak Polres Cilegon ) dan Serma Almuhsoni ( Anggota Babinsa Koramil Mancak Kodim Cilegon ), membuktikan bahwa TNI-POLRI Solid di terapkan hingga satuan paling bawah.





Lebih baru Lebih lama