BERANDA » » POLSEK CIWANDAN CEGAH INTOLERANSI DEMI KEUTUHAN NKRI DENGAN CARA FOCUS GROUP DISCUSSION

POLSEK CIWANDAN CEGAH INTOLERANSI DEMI KEUTUHAN NKRI DENGAN CARA FOCUS GROUP DISCUSSION

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 2:53 PM

Kapolsek Ciwandan Kompol Didit Imawan, SIK, melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema "Meningkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama Guna Mencegah Intoleransi Demi Keutuhan NKRI" yang dihadiri oleh Ketua FKUB Kota Cilegon Sdr. KH. ABDUL KARIM, Kepala Satpol PP Kota Cilegon Sdr. JUHDI, Kapolsek Ciwandan KOMPOL DIDID IMAWAN, S.IK., Danramil Ciwandan MAYOR SUNYOTO, KBO Satintelkam Polres Cilegon IPTU HADI SUBENO, S.H., M.Si., Kepala Kabid Kesbangpol Kota Cilegon Sdr. H. JUHDI, Camat Citangkil Sdr. JOKO PURWANTO, para Lurah se Kec. Ciwandan & se Kec. Citangkil, Ketua FPI Kota Cilegon Sdr. RODIYUDIN, Tokoh Agama, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat dengan jumlah peserta sekitar 70 orang (1/11).
Dalam kegiatan ini Kapolsek Ciwandan KOMPOL Didit Imawan, S.IK mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan dalam kegiatan Focus Group Discussion, semoga dengan dilaksanakanya kegiatan ini dapat menciptakan kerukunan umat beragama guna mencegah intoleransi demi keutuhan NKRI khususnya di wilayah Ciwandan, Kapolsek juga berpesan agar seluruh warga ciwandan dan Citangkil yang masuk wilkum Polsek Ciwandan selalu bekerjasama menjalin hubungan baik guna mencegah intoleransi sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Camat Citangkil Joko Purwanto mengapresiasi pelaksanaan kegiatan FGD yang dilaksanakan oleh Polsek Ciwandan semoga dengan kegiatan ini minimal kita sudah berupaya  untuk menciptakan situasi yang kondusip dalam kerukunan umat beragama yang harus mentaati peraturan yang berlaku.

Selanjutnya diisi oleh Ketua FKUB KH. Abdul Karim yang membahas tentang meningkatkan kerukunan antar umat beragama guna mencegah intoleransi demi keutuhan NKRI, dan ketua FKUB sangan bangga dan senang karena Polres Cilegon dan Polsek Ciwadan sering melaksanakan FGD di wilayah hukum, dengan tujuan mencegah adanya intoleransi dalam umat beragama.

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved