KBO SAT INTELKAM POLRES CILEGON JADI PEMATERI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN DASAR PENANGANAN KONFLIK SOSIAL TINGKAT KOTA CILEGON


" Pendidikan dan Pelatihan Dasar Penanganan Konflik Sosial " tingkat kota Cilegon tahun 2017 dengan penanggung jawab Suparman, S.H. selaku Kaban Kesbangpol Kota Cilegon (30/11)

Kegiatan dihadiri Kasdim 0623 Cilegon Mayor Inf. Dudi Dwi Riyadi, KBO Sat Intelkam Iptu Hadi Subeno, S.H.M.Si, Kasi penanganan konflik Kesbangpol kota Cilegon Sdr. Dede Yoyo, SKM.,M.Si, Para Kasi Trantib Kec & Kel. Se - Kota Cilegon, perwakilan anggota Kodim 0623 Cilegon Dan Perwakilan anggota Polres Cilegon dengan jumlah peserta kurang lebih 50 orang.

Kegiatan langsung diisi dengan pemberian materi yang pertama dari Kasdim 0623 Cilegon Mayor Inf. Dudi .R yang memaparkan Optimalisasi Peran Linmas & ASN Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi dari KBO Sat Intelkam Iptu Hadi Subeno, S.H.,M.Si dengan materi Pemetaan Wilayah Rawan Konflik Sosial di Kota Cilegon dalam penyampaiannya menjelaskan terkait PERKAP No. 1 tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan Dalam Tindakan Kepolisian sesuai dengan tahapan dan peran fungsi masing masing di Kepolisian serta menjelaskan tentang pengertian pengertian yang berkaitan dengan ilmu dasar Intelijen, sekaligus sharing kepada peserta diklat terkait dengan pemetaan rawan potensi konflik yang ada di Kota Cilegon sehingga bisa di diskusikan bersama untuk dicarikan solusi penanganan konflik apabila terjadi di daerah / kecamatan yang ada di Kota Cilegon.
Lebih baru Lebih lama