BERANDA » , , » WAKAPOLRES CILEGON HADIRI PERINGATAN HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL (HPSN)

WAKAPOLRES CILEGON HADIRI PERINGATAN HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL (HPSN)

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 5:24 PM

Selasa, 14 Maret 2017 sekira pukul 09.30 wib Wakapolres Cilegon Kompol EKO WIDIANTORO, S.IK, M.H. Menghadiri  peringatan hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tingkat Provinsi Banten tahun 2017, bertempat di Pantai Mabak Merak.

Giat tersebut juga dihadiri oleh ASDA II Prov. Banten Sdr. DR. INO S. RAWITA, M.Pd, Kepala BLHD (Badan Lingkungan Hidup Daerah) Prov. Banten Sdr. Ir. H. M. HASAN HUSNI, CES, Kabid Dokkes Polda Banten AKBP dr.g AHMAD FAUZI, M.M., Wadir Binmas Polda Banten AKBP NUGRAHA, Wadan yon 11 Grup 1 Kopassus Mayor Inf. MUHAMMAD SAIFUDIN FANANI, Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Cilegon Sdr. H. UJANG IING, S.Sos, M.Si, Camat Pulomerak Sdr. JUHADI M. SYUKUR, S.T, M.M, Danramil Pulomerak Mayor Inf. AYI ZAINAL MUTTAQIEN, Wakapolsek Merak AKP CHOTIDJAH, S.H, Ketua Gappura Banten Sdr. HUSEN SAIDAN, perwakilan BUMN dan BUMD serta para masyarakat sekitar sebanyak 500 orang.

Dalam sambutannya ASDA II Prov. Banten menyampaikan permohonan maaf dari Plt. Gubernur Banten yang berhalangan hadir karena ada kegiatan satu yang lainnya tidak dapat ditinggalkan. Beliau pun mengucapkan banyak terimakasih kepada para Panitia dalam terselenggaranya kegiatan ini. Peringatan HPSN ini merupakan kegiatan yang tidak dapat dianggap sepele karena Negara maju dan berkembang dimana warga negaranya tidak membuang sampah secara sembarangan serta dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian warga masyarakat terhadap sampah.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan menyerahan secara symbolis kepada perwakilan peralatan kebersihan berupa sapu lidi dan karung untuk mengumpulkan sampah.




Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved