BERANDA » , » KAPOLRES CILEGON KAWAL GIAT PENDISTRIBUSIAN LOGISTIG PEMILU KE TPS SANGIANG

KAPOLRES CILEGON KAWAL GIAT PENDISTRIBUSIAN LOGISTIG PEMILU KE TPS SANGIANG

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 5:36 PM

Selasa, 14 Februari 2017, sekira pukul 10.45 Wib telah dilaksanakan pendistribusian logistik pemilukada Provinsi Banten tahun 2017, Dari PPK Anyer ke TPS Pulau Sangiang Ds. Cikoneng Kec. Anyer Kab. Serang.
Kegiatan Pendistribusian logistik tersebut diikuti oleh Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON N, S.H., S.IK, Pamenwas Polda Banten AKBP AFRIZAL, Camat Anyer Sdr. Drs. KHAIRIL ANWAR M.Si., Komisioner KPU Kab. Serang Sdr. ABIDIN NASYAR, M.M, M.Pd,  Kasat Resnarkoba Polres Cilegon AKP DEDDY HERMAWAN, S.H., S.IK., Kapolsek ANYAR AKP DEDI RUDIMAN, Pnjwb TPS Pulau Sangiang AKP DAVID CANDRA BABEGA, S.IK, Kades Cikoneng Sdr. NURWAHDINI, Ketua PPK Anyer Sdr. FAHRUROJI, Panwascam Anyer, Anggota Satintelkam Polres Cilegon, Bhabinkamtibmas Ds. Cikoneng Brigadir KONI KEMAL, Bhabinsa Cikoneng Serda ROBANI dan Anggota KPU Kab. Serang.
Giat pendistribusian logistik Pemilu dari PPK Anyer ke TPS Pulau Sangiang berangkat melalui Jetty Green Garden Ds. Cikoneng Kec. Anyer menggunakan Kapal Bantuan Pemerintah Desa KM. JAYA SAMUDERA 60 Type GT.20 No. 506/Be dari Pemkab Serang yang dikemudikan oleh nahkoda Sdr. AANG dengan dilakukan pengawalan dan pengamanan dari Anggota polres Cilegon Briptu FIRMANSYAH H.P dan Bripda DEDEK.
Selanjutnya sekira pukul 12.00 wib telah tiba logistik Pemilu beserta rombongan di Dermaga Pulau Sangiang Desa Cikoneng Kec. Anyer Kab. Serang. Kemudian bertempat di Pos Pemberdayaan Masyarakat Pulau Sangiang dan juga merupakan tempat pemungutan suara dilakukan penyerahan logistik Pemilu dari PPK Anyer kepada KPPS Pulau Sangiang Sdr. RAIS.
Kemudian sekira pukul 14.00 wib dilaksanakan acara sosialisasi pilkada oleh pihak KPU  Kab. Serang dan Camat Anyer terkait pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Th 2017 yang akan dilaksanakan esok hari, dimana diharapkan kepada semua warga Pulau Sangiang dapat menggunakan hak pilihnya serta dalam pelaksanaan pemilihan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif. Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan beberapa hal diantaranya yaitu :
- Mari kita sukseskan pilkada banten dengan menjaga kondusifitas, diharapkan tidak ada pelanggaran pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten tahun 2017 yg akan dilaksanakan esok hari
- diharapkan warga yang mempunyai hak pilih dpt hadir utk menggunakan hak pilihnya krn suara kita menentukan masa depan Banten selama 5 tahun kedepan.
Selanjutnya dilaksanakan penyerahan bingkisan/cendiramata secara simbolis oleh Kapolres Cilegon dan rombongan kepada masyarakat Pulau Sangiang. Giat selesai sekira pukul 14.30 wib dan pukul 16.00 wib rombongan tiba kembali di Jetty Green Garden Selama kegiatan pendistribusian berlangsung berjalan dengan aman dan lancar situasi kondusif.



Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved