HUT POLWAN KE 68 JAJARAN POLDA BANTEN DAN POLRES CILEGON

Selasa 30 Agustus 2016 pukul 09.30 wib bertempat di Kantor Kecamatan Anyer dilaksanakan kegiatan bakti sosial dan pemberian bantuan kepada para korban bencana tanah longsor dan banjir bandang di desa. Garung kec. Anyer dalam rangka HUT Polwan ke 68 th 2016 dgn tema " dengan mempererat soliditas, profesional dan revolusi mental polwan siap mengamankan kebijakan pemerintah ".

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Banten Brigjen Pol
Drs. AHMAD DOFIRRI, M.Si beserta ibu, Wakapolda Banten Drs. LILIK HERI SETIADI, M.Si beserta ibu, PJU Polda Banten beserta ibu, Asda 3 kab. Serang, Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON N, S.H., S.IK beserta ibu, Kapolsek anyer AKP DEDI RUDIMAN, SH beserta ibu, Danramil anyer, Bhayangkari cabang clgn, ketua pertamina CSR, Camat Anyer beserta ibu, ketua MUI kec. Anyer, para lurah se kec. Anyer, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan Kepala sekolah yg terkena bencana, perwakilan masyarakat yg terkena bencana dan tamu undangan sekitar 100 orng.

Dalam sambutannya Kapolda Banten menyampaikan berterimakasih atas kehadiran para tamu undangan semua dalam kegiatan baksos HUT Polwan ke 68 th 2016 ini,Bakti sosial merupakan suatu kegiatan yang sangat baik dan sesuai dengan adat bangsa indonesia yang menjunjung tinggi gotong royong karena di dalam agama pun diterangkan bahwa kita harus menyisihkan sebagian rejeki kita untuk sesama, kegiatan baksos Polwan saat ini merupakan salah satu bentuk simpati dan empati Polwan dalam melayani dan mengayomi masyarakat, mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meringankan beban saudara2 kita yang terkena bencana alam di kec. Anyer ini.kegiatan berjalan dengan rasa kegembiraan dengan dibagikannya alat-alat tulis kepada para siswa sd garung serta di isi hiburan bersama dengan bernyanyi bareng dengan ibu-ibu polwan serta acara berjalan dengan hikmat dan lancar.






Lebih baru Lebih lama