Patroli Ke Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Bagikan Masker

 


Polres Serang Kota - Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Romi, dalam melaksanakan sambang di desa binaannya tidak lupa juga turut membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.


Disela - sela melaksanakan  sambang desa binaannya petugas juga mengajak aparat desa ngobrol bareng dan tukar pendapat demi kemajuan desa. Hal itu dilaksanakan dibalai desa kaduagung kecamatan gunungsari, jum,at (12/11/2021)


Kegiatan sambang ke balai desa tersebut petugas tidak lupa memberikan himbauan keamanan, dan juga pentingnya penerapan prokes yang ketat di masyarakat. Agar tidak terjadi claster baru covid - 19 di desanya.


Kapolres serang kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai mengatakan giat sambang desa oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota ini salah satu nya untuk membuat dekat antara petugas dan warga.


Tidak lupa juga sambang desa pak bhabin mengajak aparat desa untuk ngobrol bareng, sebagai upaya pak bhabin untuk mengetahui keluhan dan tukar pendapat antara petugas dan warga tentang keamanan di desa.


Sedikit dan banyak pandemi covid - 19 mempengaruhi perekonomian warga, selain itu juga keamanan didaerah sekitarnya juga ada pengaruhnya, maka dari itu petugas dan warga masyarakat harus kompak bersinergi menjaga keamanan desa.


"Maka dari itu bhabinkamtibmas harus bisa memberikan himbauan kepada aparat desa untuk meningkatkan kembali ronda siskamlingnya, sebagai antisipasi maraknya pencurian dan kejahatan yang ada di masyarakat, ujar rifai".



(Humas Polsek Pabuaran)

Posting Komentar

Silahkan pilih mode yang ada untuk memberikan komentar.*

Lebih baru Lebih lama