Polsek Purwakarta Polres Cilegon Gelar Razia Premanisme

 


Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan Razia Premanisme didaerah hukum Polsek dan kegiatan tersebut berhasil mengamankan 3 orang yang melaksanakan pungutan liar (Premanisme), Sabtu,12/6/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit haryono, S.ik, SH diwakili oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Atep Mulyana mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai dengan Arahan atau perintah Kapolri melalui Kapolda Banten dan ditindaklanjuti Kapolres Cilegon dalam memberantas Premanisme diwilayah khususnya Kota Cilegon.

Kami Polsek Purwakarta Polres Cilegon fokus melakukan Razia atau giat Brantas Premanisme ini di tempat keramaian yang disinyalir terdapat pungli (Pungutan liar) Ujar Atep

Semua aktivitas pungutan liar yang membuat resah masyarakat yang menjadi atensi pimpinan khususnya di wilayah kota Cilegon adalah bapak Kapolres Cilegon AKBP Sigit haryono yang dimana penekanan beliau adalah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan usaha maupun bisnis serta kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polres Cilegon tetap berjalan lancar dan aman. Ujar Iptu Atep.

Kami dari polsek Purwakarta Polres Cilegon berhasil mengamankan tiga orang diduga melakukan pungutan liar di lokasi pintu keluar Transmart Kota Cilegon, diantaranya adalah  SDR. A 46 tahun, SDR N 28 tahun dan SDR, 29 tahun. Dan hasil uang yang diamankan Rp. 87.000. selanjutnya kami bawa ke Polsek untuk didata dan dilakukan pembinaan. Tutup Atep.

Di tempat terpisah kasi humas Polres Cilegon IPTU Sigit Darmawan SH mengatakan bahwa kami menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon agar selalu dapat memberitahu kami Polres Cilegon apabila melihat atau mengalami tindakan premanisme segera laporkan kepada ada kami atau ke Polsek terdekat juga bisa melalui call center kami 110.

Posting Komentar

Silahkan pilih mode yang ada untuk memberikan komentar.*

Lebih baru Lebih lama