Polres Cilegon Distribusikan 15 Ton Beras Kepada Masyarakat

 


Dengan upaya penanggulangan Covid 19 Polres Cilegon Polda Banten mendistribusikan 15 ton Beras Kepada Masyarakat yang membutuhkan terdampak Covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon, Rabu, 5-5- 2021.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH mengatakan bahwa adapun tujuan dari Kepolisian Resor (Polres) Cilegon memberikan sembako dan beras merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Polres Cilegon disituasi Pandemi Covid 19 ini.


Saya Hari ini beserta tim Polres Cilegon juga langsung menyerahkan berupa sembako dan beras tersebut langsung kepada masyarakat yang dianggap membutuhkan. Ujar AKBP Sigit


Adapun Selebihnya kami akan salurkan Beras tersebut Kepada 12 Polsek Jajaran Polres Cilegon yang nantinya para Bhabinkamtibmaslah yang akan langsung mendata dan mendistribusikan bantuan tersebut agar tepat sasaran, yaitu kepada masyarakat yang membutuhkan. Tutup AKBP Sigit.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cilegon di dampingi oleh Kabag Sumda KOMPOL Drs Idrus Madaris MM MSi dan Kasat Binmas AKP Yudi Permana SH


Sgt Hms

Posting Komentar

Silahkan pilih mode yang ada untuk memberikan komentar.*

Lebih baru Lebih lama