Kapolres Cilegon Melaksanakan Pengecekan Pos Sekat Larangan Mudik

 


Dalam rangka mengecek kesiapan Personel dan memberikan semangat Kepada personel jaga di Pos Pengamanan Lebaran 2021 Polres Cilegon (Pos Larangan Mudik) didaerah hukum Polres Cilegon, Jum'at dini hari, 6/5/2021.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, S.H mengatakan bahwa hari ini Saya melaksanakan Pengecekan Kembali Personel dalam pengamanan setelah malam kemaren juga kami lakukan pengecekan dan pendampingan personel dalam melaksanakan tugas dilapangan.


Akbp Sigit juga mengatakan dalam hal pengamanan ini kami dapat katakan tidak ada kata kecolongan, karena kami Polres Cilegon melaksanakan penyekatan ini secara berlapis, Seperti Gerem atas (Pintu Tol Merak), Pos PAM 2 Merak/Pos Sekat dan yang Terakhir Pos Sekat Pelabuhan Merak.


Adapun strateginya adalah melaksanakan pemeriksaan kepada setiap kendaraan, Kemudian Tolong atau setiap 2 jam Diganti petugasnya, supaya petugas tetap fit dan sehat serta bertugas dengan baik, 3 strategi tadilah yang dapat mengurangi pemudik bisa tembus Ke pelabuhan. Ujar AKBP Sigit.


Adapun upaya-upaya kami juga di pos Sekat dengan melakukan pemeriksaan kendaraan Box dan terpal dengan memeriksa isi kendaraan, dan beberapa juga mencoba dengan menggunakan mobil travel dan berhenti dijarak yang jauh kemudian mereka jalan Kaki, Tapi Semua Itu sudah diketahui petugas. Tutup Akbp Sigit.

Posting Komentar

Silahkan pilih mode yang ada untuk memberikan komentar.*

Lebih baru Lebih lama