Cuaca Anyar-Cinangka Hujan Deras, Kapolres Cilegon Himbau Tunda Wisatanya



Dalam rangka pelaksanaan operasi ketupat Maung 2021 dan sesuai pantauan Cuaca dari Pos Pengamanan Wisata Anyar-Cinangka Terpantau Cuaca hari ini Sedang Hujan Deras baik wilayah Anyar dan Cinangka, Jum'at, 14/5/2021.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan kepada awak media bahwa cuaca Hari ini diwilayah Anyar-Cinangka sedang dalam keadaan Hujan Deras atau kurang bersahabat.


Kami Polres Cilegon menghimbau 

Kepada masyarakat agar dapat menunda dulu keinginan melaksanakan wisata ke daerah Anyar - Cinangka karena suasana pantai,sesuai pantauan kami dari Pos Pengamanan Baik Pos PAM 6 (Polsek Anyar) dan Pos PAM 7 (Polsek Cinangka) terpantau Cuaca Hujan Sangat deras Siang hari ini mengakibatkan adanya potensi pohon tumbang dan genangan air di benerapa ruas jalan menuju anyer. Ujar AKBP Sigit.


Serta Bagi Wisatawan dari Luar Banten Sesuai arahan Pemerintah bahwa selain Wisatawan Lokal Maka Akan Kami putar Balik, ingat Pasti Kami Putar Balik, Kami Polres Cilegon sudah menyiapkan personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan untuk memutar balik di Jalan Lingkar Selatan (JLS). Tutup Sigit

Posting Komentar

Silahkan pilih mode yang ada untuk memberikan komentar.*

Lebih baru Lebih lama