Jum'at Berbagi Polres Cilegon

PolresCilegon - Jum'at Berbagi merupakan Salah satu Program yang di Pelopori oleh Kapolres Cilegon AKBP RIZKI A. PRAKOSO, SH, S.IK. Dan Program ini Rutin dilaksanakan diwilkum Polres Cilegon.

Adapun Salasatu Kegiatannya adalah memberikan makanan kepada Jama'ah yang melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid dimana Jum'at berbagi ini dilaksanakan, Tidak Hanya memberikan makanan saja, kegiatan ini juga di dampingi Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Gratis (urdokes Polres Cilegon).

Jum'at 23 November 2018 Kali ini dilaksanakan di salah satu Yayasan yatim/piatu yaitu Yayasan yatim/piatu Maulana Hasanaudin Kec. Cilegon. Dalam Kegiatan ini diwakili Kasat Binmas Polres Cilegon AKP MAD SUPUR, Drg Deby dan Personel Binmas serta Polwan Polres Cilegon.

Dalam Kegiatan ini Kasat Binmas Polres Cilegon AKP MAD SUPUR memberikan sambutan, dan meminta Do'a Kepada anak-anak Yayasan Yatim/piatu Maulana Hasanudin Kec. Cilegon, agar situasi Kamtibmas diwilkum Polres Cilegon aman dan terkendali, dan dalam sambutannya juga AKP MAD SUPUR memberikan sambutan tentang Bahaya Narkoba, dan memberikan arahan agar Menjauhi HOAX dan anak yayasan yatim/piatu Maulana Hasanudin agar tidak percaya terhadap Berita-berita yang belum pasti kebenarannya (HOAX).





Lebih baru Lebih lama