BERANDA » , , , , » SILATURAHMI KAPOLSEK ANYER DENGAN TOKOH AGAMA DAN PEMUDA ANYER

SILATURAHMI KAPOLSEK ANYER DENGAN TOKOH AGAMA DAN PEMUDA ANYER

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 5:42 PM

Kamis, 15 Februari 2018 pukul 16.00 Wib di halaman mako Polsek Anyar dilaksanakan kegiatan silahturahmi Polsek Anyar dengan Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan anak yatim, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Anyar AKP Tohirudin, SH, Camat Anyar Drs. Chairil Anwar, Ketua MUI Kec. Anyar Ustd Samsudin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, Kanit beserta anggota Polsek Anyar dan anak yatim sekitar 150 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Anyar AKP TOHIRUDIN, SH menyampaikan mengucapan banyak terimakasih kepada para ulama dan anak yatim atas kehadirannya, meminta doa dan dukungan semoga dalam menjalankan tugas Kepolisian diberikan kesehatan serta keselamatan sehingga wilayah Kec. anyar dapat berjalan aman dan kondusif.

Terkait dengan kemajuan zaman dan teknologi yang saat ini berkembang pesat sangat berimbas dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat memicu profokasi di masyarakat, saat ini telah beredar isu adanya orang gila yang mengancam keselamatan para ulama dan tokoh agama, apabila masyarakat menemukan adanya orang gila di wilayah Anyar diharapkan melaporkan ke pihak Kepolisian terlebih dahulu dan jangan bertindak anarkhis, dengan adanya isu tersebut Polsek Anyar bersama dengan muspika dan instansi terkait akan melakukan razia guna mengantisipasi tindakan anarkhis warga dan diharapakan sinergitas masyarakat dengan Kepolisian terus berlanjut sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Ketua MUI Kec. Anyar Ustd. Samsudin mengucapkan selamat datang Kapolsek Anyar AKP Tohirudin, SH dan diharapkan dapat menjalankan tugas Kepolisian serta selalu bersinergitas dengan ulama maupun masyarakat di Wilayah Kec. Anyar, Selanjutnya terkait dengan adanya isu orang gila Ustd. Samsudin menghimbau masyarakat apabila menemukan adanya orang gila jangan main hakim sendiri serahkan tugas tersebut kepada pihak Kepolisian, untuk itu diharapkan Ulama, Umaroh dan masyarakat harus ada kebersamaan sehingga tercipta keharmonisan, aman dan tentram di wilayah Kec. Anyar.Semoga dengan adanya silahturahmi dengan anak yatim ini Kapolsek Anyar beserta anggota diberikan kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan tugas Kepolisian serta diharapkan masyarakat tidak merasa resah terkait dengan adanya isu orang gila yang saat ini beredar dimasyarakat.


Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved