POLRES CILEGON MELAKSANAKAN PENGAMANAN UNJUK RASA DI DEPAN PINTU MASUK PT. KBS

Senin tanggal 05 Februari 2018 pukul 10.00 Wib Polres Cilegon melaksanakan Pengamanan Unjuk rasa bertempat di depan pintu masuk - keluar PT. KBS Ciwandan menggunakan kendaraan R2, R4 dan 1 Unit Mobil Komando serta membawa alat peraga berupa bendera, spanduk dan ikat kepala, kemudian massa melakukan orasi secara bergantian.
Dalam pelaksanaannya mendapatkan pengamanan Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran sesuai dengan Surat Perintah dengan penanggungjawab Kapolres Cilegon AKBP R. ROMDHON NATAKUSUMA, S.H., S.IK.
Adapun tuntutan dari AMPC Kota Cilegon yaitu , meminta PT. CIBT agar segera hengkang dan memindah seluruh asetnya yang ada di PT. KBS untuk segera dipindahkan keluar, hentikan seluruh aktifitas PT. CIBT yang ada di PT. KBS,mendorong PT. KBS agar segera menghidupkan kembali lahan yang mati tersebut untuk aktifitas usaha yang produktif bagi pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Selanjutnya sekitar pukul 11.15 Wib perwakilan massa AMPC Cilegon sekitar 10 orang pimpinan Sdr. Tatang tarmizi memasang 2 buah Spanduk di pagar pintu masuk PT. CIBT yang bertuliskan Aliansi Peduli Masyarakat Cilegon mengusir PT. CIBT dari tanah Cilegon NKRI harga mati, dan aksi di akhiri dengan pemasangan segel simbolis oleh Pendemo.


Lebih baru Lebih lama