BERANDA » , , , , » Kapolres Cilegon Akan Tindak Tegas Ormas Yang Lakukan Sweeping Diwilkum Cilegon

Kapolres Cilegon Akan Tindak Tegas Ormas Yang Lakukan Sweeping Diwilkum Cilegon

Posted by POLRES CILEGON
Official Website Polres Cilegon, Updated at: 9:00 PM


Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Eksternal Kesiapan Pengamanan Natal Dan Tahun Baru 2018 di Pemkot Cilegon yang di hadiri FORKOPIMDA Kota Cilegon.
Kapolres Cilegon AKBP R. Romdhon N, S.H, S.IK mengatakan Polres Cilegon akan menindak tegas ormas melakukan sweeping dan kejahatan konvensional, terutama tentang isu agama maupun tentang perkataan Presiden Amerika beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui bahwa dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018 potensi dan atensi yang paling utama adalah adanya teror ke tempat-tempat ibadah pada saat perayaan Natal maupun Tahun Baru 2018. Upaya dari kepolisian selama ini adalah upaya prefentip / Pencegahan yang dimana kepolisian bekerjasama dengan TNI dengan cara patroli bersama agar tercipta situasi yang aman.

Dalam menindak lanjuti tentang kejahatan konfensional Polres Cilegon bersama-sama dengan pemerintah Kota Cilegon serta TNI telah melaksanakan razia terhadap pereman-pereman yang berada di pelabuhan merak, terminal merak, pasar, persimpangan jalan serta statsiun kereta api sejak tanggal 02 sampai dengan tahun 2018 sehingga nantinya dapat menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat.

Kemudian yang perlu di antisipasi yaitu Kenaikan harga pangan, jangan sampai adanya kenaikan yang sangat segnifikan di luar harga yang sewajarnya.

Polres Cilegon telah melakukan sidak ke pasar-pasar di Kota Cilegon dan menurut analisa kenaikan-kenaikan yang ada masih dalam tahap yang normal. Dan selain itu ancaman-ancaman yang perlu di antisipasi yaitu Bencana Alam seperti Gunung Meletus, Banjir, Longsor, Gelombang Tinggi, Angin Puting Beliung.

Share This Post :
 
Copyright © 2016 Official Website Polres Cilegon. All Rights Reserved